Paramount Land Lanjutkan Peluncuran “Super PI” (Produk Investasi) Tahap 2, Produk Investasi dengan Keuntungan Super

Setelah “Super PI” atau Super Produk Investasi tahap 1 diluncurkan di Gading Serpong pada bulan Oktober lalu, pada hari ini Paramount Land kembali menghadirkan “Super PI” tahap 2 dengan jaminan 100% pasti menguntungkan. Produk Super PI tahap 2 yang ditawarkan adalah kavling-kavling premium siap bangun di klaster-klaster unggulan Paramount Land yang berada di lokasi strategis, lingkungan yang sudah terbangun dan berkembang pesat.

thp

Dalam acara press conference Super PI” di Gading Serpong, Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menyampaikan, “Kami mencermati daya beli konsumen di tengah kondisi bisnis properti saat ini lebih berhati-hati dan selektif untuk membeli/berinvestasi. Untuk itu kami telah mempersiapkan produk-produk investasi (Super PI) yang berbeda dan memberikan jaminan keuntungan. Jika salah satu pertimbangan dalam investasi properti adalah lokasi, maka prospek investasi properti di Gading Serpong, Tangerang, dinilai akan sangat menarik untuk jangka panjang. Kota Gading Serpong sebagai salah satu penyangga Ibu Kota yang didukung oleh berbagai keunggulan seperti akses jaringan jalan tol dan infrastruktur yang sangat baik, jumlah penduduk yang terus berkembang pesat, sebagai pilihan hunian favorit baik di Kota Gading Serpong, BSD dan Alam Sutera. Sehingga memberikan jaminan imbal hasil (return) yang signifikan di masa mendatang.

Agar sukses dalam berinvestasi, kita harus cermat dan cerdas dalam membaca peluang serta memanfaatkan momentum, dan memilih produk properti. Ada beberapa strategi investasi properti yang dinilai cukup sederhana tapi berpotensi menghasilkan keuntungan, yakni keberanian untuk lebih cepat memutuskan membeli sebuah properti berdasarkan 3 hal penting, yaitu :

  1. MOMENTUM
  2. MANAJEMEN
  3. LOKASI

Melihat respon positif dari konsumen/investor pada penawaran kavling tahap 1, hari ini kami kembali memberikan kesempatan kepada konsumen dan masyarakat luas untuk mendapatkan produk Super PI (Super Produk Investasi) yang merupakan kavling-kavling terbaik kami di Gading Serpong. Segera manfaatkan peluang dan kesempatan ini karena penawaran kavling berjaminan atau dengan insentif di Paramount Land terbatas, “tambah Andreas.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, menjelaskan, “Kami telah menyiapkan kavling-kavling premium yang siap bangun di klaster-klaster unggulan Paramount Land yang tersedia di Gading Serpong yaitu, Menteng Village (luas kavling 12×15 m2), Milano Village (luas kavling 6×8 m2 dan 8×8 m2), Samara Village (luas kavling 7×9 m2, 8×10 m2, dan 9×12 m2), Alicante Village (8×18 m2, 10×18 m2, dan 12×18 m2), dan Menaggio Village (luas kavling 8×17 m2). Kavling-kavling ini berada di lokasi yang strategis, dengan beragam fasilitas pendukung, seperti mal, hotel, pusat perkantoran, universitas, hospital dan lain-lain.

Kavling-kavling Super PI tahap kedua ini ditawarkan dengan jumlah unit yang sangat terbatas dan harga yang menarik yaitu mulai Rp 575 Jutaan, dengan jaminan kenaikan harga 26% dalam dua tahun. Yang kami maksud dengan jaminan adalah bahwa kalau harganya tidak naik, pembeli boleh membatalkan pembelian dan kami akan mengembalikan investasinya. Hal yang menarik lagi adalah konsumen/investor dapat mengalihkan pembelian kavling ke orang lain tanpa biaya pengalihan, investasi semacam ini lebih potensial dan rendah resiko. Selain itu, jika konsumen ingin membangun kavling tersebut sebagai rumah tinggal, pembeli bisa mendapatkan insentif 10% dari harga transaksi. Hal ini menguntungkan pembeli/konsumen karena biaya pembangunan rumah akan berkurang dan mereka dapat memprioritaskan alokasi dana untuk hal lainnya.”

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, mengutarakan, “Perkembangan properti hingga semester ketiga tahun 2016 ini berdasarkan laporan konsultan property Jones Lang Lasalle (JLL) menunjukkan kondisi statis dinamis. Pasar properti cenderung stagnan baik dari segi harga dan penjualan karena sentimen pasar yang belum merespon secara positif meskipun adanya ekspektasi yang tinggi setelah adanya program tax amnesty. Tapi kami bersyukur bahwa Paramount Land dapat melalui 2016 dengan hasil yang baik dan siap menyambut bisnis pada tahun mendatang.

Sebagai pelaku usaha, kami menyambut 2017 dengan optimisme, bahwa industri properti akan tumbuh lebih baik pada 2017. Meskipun di awal tahun masyarakat akan disibukkan dengan momen pilkada serentak pada Februari 2017, sehingga sedikit menahan kegiatan investasi masyarakat di awal tahun. Namun jika melihat kondisi secara makroekonomi dan kepercayaan pasar yang melihat pemerintah mampu mengelola situasi sosial politik dengan baik serta ditunjang berbagai kebijakan pemerintah untuk mendorong industri properti dengan berbagai kebijakan (pelonggaran suku acuan bunga, PPh final yang telah dipangkas menjadi 2,5%, dan program tax amnesty), pemulihan properti seharusnya dapat segera bangkit”, tambah Ervan.