Paramount Land Luncurkan ‘MENDRISIO SQUARE’ Area Komersial di Gading Serpong Senilai ± Rp 60 Milyar

MENDRISIO

Paramount Land hari ini meluncurkan ‘Mendrisio Square’ di Gading Serpong, sebuah Ruko lifestyle dengan konsep Double Decker. Mendrisio Square terletak di lokasi yang sangat strategis dan akses yang mudah dijangkau, serta dikelilingi oleh fasilitas lengkap seperti pusat perbelanjaan, fasilitas pendidikan, hotel, hospital, dan area residensial yang telah berkembang, dekat dengan jalan utama yang menghubungkan Kota Gading Serpong dan BSD.

Pada acara Launching ‘Mendrisio Square’, Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menyampaikan, “Sepanjang tahun 2016 Paramount Land telah mengeluarkan beberapa produk investasi, tentunya ini bukan tanpa alasan karena Gading Serpong, dengan segala kelebihannya tetap menjadi magnet bagi para investor. Hal ini dapat dilihat dari semakin ramai dan berkembangnya daerah ini. Kami juga terus mengamati dan menganalisa produk seperti apa yang dibutuhkan oleh masyarakat modern saat ini. Seperti tempat berkumpul yang nyaman dengan kerabat dan sekaligus dapat membeli berbagai kebutuhan. Sejalan dengan hal itu kami meluncurkan produk investasi terbaru Mendrisio Square dengan konsep baru yang merupakan adaptasi kami terhadap permintaan masyarakat akan kebutuhan produk investasi. Mendrisio Square merupakan pilihan yang tepat untuk bisnis maupun investasi yang bernilai tinggi dan menjanjikan, khususnya sebagai peluang bagi kaum muda yang ingin memulai bisnis baru (start-up company).

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, Menjelaskan, “Mendrisio Square, adalah sebuah ruko lifestyle dengan konsep Double Decker yang dilengkapi dengan adanya selasar yang saling terhubung di kedua lantainya dengan akses tangga langsung ke lantai 1 serta dilengkapi dengan Alfresco Dining area di lantai 1 sehingga memberikan fleksibilitas pemanfaatan lantai secara terpisah. Mendrisio Square dibangun di atas lahan seluas 2.400 m2 dalam jumlah unit yang terbatas yaitu 16 unit, ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 3,4 Milyar. Setiap unit Mendrisio Square memiliki 3 lantai dengan beberapa pilihan ukuran yaitu 4,5 x 12 m (LT 85,5 m2/LB 132 m2), 4,5 x 15 m (LT 85,5 m2/LB 172 m2), 5,75 x 12 m (LT 102 m2/LB 154 m2), dan 5,75 x 15 m (LT 102 m2/LB 207 m2) dan khusus ukuran Hoek 4,5 m x 15 m (LT 84 m2/LB 172 m2).

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, mengutarakan, “Meningkatnya hunian di kawasan Gading Serpong, serta pesatnya laju perkembangan pembangunan di kawasan Gading Serpong secara luas menjadikan Gading Serpong memiliki potensi pasar yang sangat besar. Sejalan dengan hal tersebut, kami telah mempersiapkan rencana tata ruangnya dengan mempertimbangkan perkembangan kota yang sangat pesat di kawasan ini. Dengan diluncurkannya Mendrisio Square sebagai salah satu pilihan kawasan komersial, kami optimis produk ini akan diminati oleh pengusaha dan investor karena seiring dengan gaya hidup baru masyarakat yang membutuhkan tempat tongkrongan atau sekedar berkumpul semakin meningkat. Mendrisio Square, akan menjadi salah satu destinasi baru yang nyaman bagi semua kalangan khususnya bagi kaum urban di Kota Gading Serpong dan sekitarnya.