Paramount Land Luncurkan Milano Village New-Design Options di Gading Serpong

Paramount Land Luncurkan Milano Village New-Design Options di Gading Serpong

Mengawali tahun 2016 dengan optimis Paramount Land hari ini meluncurkan produk terbaru yaitu ‘Milano Village’ New – Design Options, sebuah hunian istimewa berada di antara dua pusat kota besar, di gerbang selatan Kota Gading Serpong. ‘Milano Village’ menawarkan beragam pilihan dengan konsep Compact Custom Homes, tersedia sebanyak 215 unit rumah dengan desain tampak dan pilihan luas yang dapat dipilih sesuai selera dan kebutuhan pribadi. Tersedia pilihan luas tanah ukuran lebar 6 meter (tersedia 4 tipe tampak depan rumah) dan lebar 5 meter (tersedia 2 tipe tampak depan rumah). ‘Milano Village’ berada di lokasi strategis, hanya 10 menit dari pintu tol Jakarta-Merak dan JORR dengan fasilitas kota yang lengkap.

Dalam konferensi pers Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, menjelaskan, “ ‘Milano Village’ New–Design Options adalah pengembangan hunian dan melengkapi produk-produk kami sebelumnya. Dengan berbagai alternatif pilihan desain tampak rumah, 3 pilihan warna untuk masing-masing tipe rumah serta 3 paket spesifikasi (paket standard, paket bare dan paket deluxe) yang dapat dipilih sesuai selera. ‘Milano Village’ New–Design Options dipasarkan dengan harga yang menarik yaitu mulai Rp 850 Jutaan per unit, harga tersebut bervariasi tergantung dari spesifikasi yang diinginkan oleh konsumen. ‘Milano Village’ juga menawarkan beragam pilihan luas, tersedia pilihan luas tanah mulai dari ukuran lebar 6 meter (LT 48 m2 / LB 61 m2) dan (LT 48 m2/LB 63 m2) dan lebar 5 meter (LT 40 m2/LB 52 m2). Meski lahan terbatas dan bangunannya compact, ‘Milano Village’ telah memenuhi semua kebutuhan ruang. setiap unit masing-masing memiliki 2 kamar tidur yang luas dengan 1 kamar tidur asisten rumah tangga, gudang, ruang jemur, dan carport. Pemanfaatan ruang yang optimal menjadi kunci perancangan interior di ‘Milano Village’ dengan memaksimalkan pemanfaatan ruang (floor utilization), tidak ada waste space atau ruang yang tidak produktif, dan menciptakan ruang terbuka yang terasa lebih luas dari ukuran sebenarnya. ‘Milano Village’ New–Design Options juga menerapkan konsep cross ventilation untuk mendukung gaya hidup modern yang sehat dan ramah lingkungan,” tambah Aryo.

Pada kesempatan yang sama, Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, mengutarakan, “Tahun 2016 ini diyakini oleh sejumlah pengamat properti akan berjalan lebih cerah dan lebih baik. Hal ini didukung oleh berbagai faktor diantaranya adanya paket kebijakan pemerintah beberapa waktu lalu dan di awal tahun ini telah ditandatanganinya paket proyek infrastruktur dan pembangunan fisik untuk konektivitas antar wilayah di berbagai daerah. Hal ini tentu saja akan mendorong sektor riil dan meningkatkan daya beli masyarakat. Khusus bagi Paramount Land, kami telah menyiapkan sejumlah rencana strategis untuk berbagai proyek baru dan terus berinovasi menghasilkan produk-produk yang disesuaikan kebutuhan konsumen, salah satunya adalah yang kami luncurkan pada hari ini yaitu ‘Milano Village’ New–Design Options yang juga akan melengkapi varian produk di SuperPro.

Lokasi ‘Milano Village’ yang strategis dan unggul ini karena dekat dengan kawasan seluas 190 Ha yang rencananya akan dikembangkan Southern Hub Gading Serpong. Kami optimis hunian ini akan diserap pasar dengan baik karena Kota Gading Serpong merupakan salah satu kota di Kabupaten Tangerang yang menjadi primadona karena terus berkembang dan nyaman untuk dihuni yang akhirnya akan mendorong pertumbuhan nilai propertinya juga bergerak cepat.”

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menambahkan, “Kami melihat peluang pasar properti di Indonesia masih sangat luas dan akan terus berkembang. Karena kebutuhan rumah masih merupakan kebutuhan primer bagi masyarakat. apalagi tahun 2028 merupakan puncak demografi Indonesia, di mana ini menjanjikan masyarakat ekonomi baru. ‘Milano Village’ New-Design Options yang diluncurkan hari ini sangat menarik karena berada di lokasi yang strategis serta ditunjang akses yang sangat mudah. Lingkungan Milano Village yang rindang dengan jalan-jalan yang lebar disokong dengan berbagai fasilitas internal. ‘Milano Village telah dilengkapi dengan fasilitas seperti club house, kolam renang, jogging track, pusat kebugaran, children play ground, dan convenience store. Terdapat pula green spine, jalur hijau tempat para penghuni untuk berolahraga dan bersantai bersama keluarga. Selain itu terdapat kemudahan akses terhadap beragam fasilitas kesehatan, pendidikan, dan hiburan di Kota Gading Serpong dan BSD City. Dengan berbagai keunggulan dan fasilitas lengkap yang dikembangkan di ‘Milano Village’ New-Design Options ini akan semakin meningkatkan kualitas hidup yang modern dan sehat bagi setiap penghuninya.”

Lebih lanjut Andreas menjelaskan, ”Kami juga memberikan kemudahan pembelian dengan memberikan beragam pilihan cara bayar, mulai dari tunai keras, tunai bertahap 18 kali, sampai dengan tunai bertahap 60 kali. Konsumen juga bisa memiliki hunian di ‘Milano Village’ New-Design Options melalui fasilitas KPR bank-bank yang bekerjsama dengan kami dengan bunga menarik. hal yang menarik lagi adalah uang muka (DP) dapat dicicil, sampai pembelian dengan cara angsuran sebesar 10 juta perbulan selama 24 bulan lalu melanjutkan dengan KPR. Untuk informasi lebih detail, konsumen dapat langsung mengunjungi pameran SuperPro Paramount Land yang mulai digelar di berbagai mal mulai Januari 2016 (Living World, Puri Mall, Manado Town Square, dan lain-lain).”

Paramount Land merupakan property arm dari Paramount Enterprise. Paramount Land telah mengembangkan Kota Gading Serpong, yang telah berkembang menjadi sebuah kota mandiri dengan berbagai fasilitas lengkap dan merupakan New Economic Hub yang terletak di tengah-tengah kawasan pengembang besar seperti Lippo Karawaci, BSD, Alam Sutera dan Puri Indah. Selain memiliki akses langsung dari tol Jakarta-Merak dan tol JORR, Gading Serpong juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti hospital; hotels seperti Atria, ARA dan Fame; Mal, Giant dan Hypermart serta pertokoan lainnya; lapangan golf; fasilitas pendidikan seperti Universitas Matana, Univesitas Multimedia Nusantara, Surya Institute; dan sekolah Tarakanita, BPK Penabur, Pahoa dan banyak lagi.

Selain mengembangkan Kota Gading Serpong, Paramount Land juga memiliki proyek pengembangan Real Estate Paramount Village di Semarang seluas ±9 Ha dan Paramount Hills di Manado, sebuah proyek residential yang dilengkapi berbagai fasilitas pendukung di atas lahan seluas 20,8 Ha

Leave a Reply