Paramount Land Raih Green Property Awards 2017

Paramount Land berhasil meraih penghargaan dalam ajang, Green Property Awards 2017, kategori “Green Water Management – Township Scale” dari majalah Housing Estate, yang berlangsung pada tanggal 27 September 2017, bertempat di The Maj Senayan (National Golf Club), Jakarta. Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Dr. Ir. Lana Winayanti MCP, Direktur Jenderal Pembiayaan Perumahan Kementrian PUPR kepada Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land.

Green Property Awards adalah suatu bentuk apresiasi yang diberikan kepada para pengembang atas komitmennya dalam mengembangkan konsep properti hijau yang berkelanjutan, sekaligus memberikan panduan kepada konsumen dalam memilih properti. Penghargaan dinilai berdasarkan beberapa kriteria, seperti green transportation, green design, green water management, dan lain sebagainya, dengan beberapa kategori, yaitu proyek perumahan, apartemen, properti komersial, dan perumahan sederhana.

Pada kesempatan tersebut, Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, mengungkapkan, “Kami ikut berpartisipasi mendukung program pemerintah dalam pembangunan hunian yang berkelanjutan. Salah satunya adalah dengan menerapkan fitur pengembangan ramah lingkungan (green) melalui instalasi pengolahan air bersih sendiri atau water treatment plant (WTP). Selain itu juga dengan memperbanyak green space di klaster-klaster hunian dan lain-lain. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh tim agar terus berkarya dan berinovasi menciptakan dan membangun produk-produk properti yang tidak hanya fokus pada kualitas tetapi juga ramah lingkungan.