Paramount Land Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2017

Setelah berhasil meraih penghargaan Green Property Awards 2017 sehari sebelumnya, Paramount Land kembali meraih penghargaan dalam ajang ‘Indonesia Digital Popular Brand Award 2017’ (IDPBA), yang berlangsung pada tanggal 28 September 2017, bertempat di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Tri Raharjo, Chairman Tras N Co Research.

‘Indonesia Digital Popular Brand Award 2017’, merupakan penghargaan paling bergengsi bagi merek-merek di Indonesia yang berhasil membuktikan popularitas mereknya di era digital berdasarkan tiga parameter pendekatan, yaitu Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based. Selain itu, IDPBA juga merupakan symbol popularitas dan kepercayaan konsumen di internet.

Penghargaan ‘Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 diberikan kepada Paramount Land sebagai salah satu property developer yang berdasarkan survei tersebut berhasil memenuhi 2 kriteria yaitu 1. Memperoleh nilai popular minimal 10.000 Google Results dan total final skor minimal 10%, 2. Merek-merek yang menurut hasil survei berada dalam posisi 3 peringkat teratas pada kategori produknya.