Paramount Land Raih Indonesia MyHome Award (IMHA) 2017, ‘Desain Modern Minimalis Bagi Kalangan Milenial dan First Buyer’ (‘Napoli’ di Gading Serpong)

Paramount Land, berhasil meraih penghargaan dalam ajang Indonesia MyHome Award (IMHA) 2017 untuk produk, Napoli’ di Gading Serpong, kategori Perumahan Desain Modern Minimalis Bagi Kalangan Milenial dan First Buyer, yang berlangsung pada tanggal 10 Mei 2017 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta. Indonesia MyHome Award (IMHA) adalah sebuah ajang apresiasi atas prestasi para tokoh, pengembang, konsultan dan building material yang mampu melahirkan karya arsitektur/desain dan inovasi yang menarik dalam industri properti dan bahan bangunan yang diselenggarakan oleh Majalah MyHome bekerjasama dengan Aliansi Jurnalis Properti dan Keuangan (AJPK).

Pada kesempatan terpisah, Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menjelaskan “Pangsa pasar yang paling menjanjikan saat ini yang harus dikelola dengan baik berasal dari kalangan muda (milenial). Dengan alasan tersebut, kami menghadirkan produk ‘Napoli’ di Gading Serpong dengan konsep rumah kembang dengan harga yang sangat kompetitif. Produk ini saat diluncurkan mendapat sambutan luar biasa dari konsumen.

Kami mengucapankan terimakasih kepada seluruh konsumen serta para properti agen atas dukungan dan kepercayaannya selama ini. Penghargaan ini akan menjadi pendorong bagi kami untuk terus berinovasi dan berkarya mempersembahkan produk-produk properti yang terbaik dan berkualitas, baik dari harga dan konsep desain yang sesuai dengan selera dan kebutuhan konsumen saat ini,” tambah Andreas.