Paramount Land Raih Penghargaan Housing Estate Awards 2016 ‘Best Developer in The Most Sales of Shophouses’

penghargaan paramount land

penghargaan paramount land 2016

Paramount Land, berhasil meraih penghargaan di ajang Housing Estate Awards 2016 kategori ‘Best Developer in The Most Sales of Shophouses’, yang berlangsung pada tanggal 15 Desember 2016 di Grand Ballroom InterContinental, Jakarta. Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Irma Yanti, Direktur Umum  dan Komersial Kementerian PUPR, kepada Muhammad Nawawi, Associate Director Paramount Land.

Housing Estate Award 2016 merupakan bentuk apresiasi media bagi pelaku dan pendukung industri properti yang secara nyata telah menunjukkan prestasi dan dedikasi dalam bidang masing-masing baik dari segi ekonomi maupun inovasi. Pada kesempatan berbeda, Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land mengungkapkan, “Investasi properti baik residensial maupun komersial di Gading Serpong masih sangat potensial. Hal ini karena kota Gading Serpong ditunjang oleh infrastruktur yang baik, seperti adanya kemudahan akses langsung jalan tol, serta fasilitas kota yang lengkap sehingga menjamin perkembangan investasi di masa depan.”

“Untuk melengkapi kebutuhan masyarakat Gading Serpong yang beragam kami mengembangkan Shophouses sebagai salah satu peluang untuk usaha maupun berinvestasi yang dapat memberikan keuntungan di masa mendatang. Pada kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan penghargaan yang kami terima. Penghargaan ini sekaligus menjadi motivasi bagi Paramount Land agar terus berkarya dan berinovasi menghasilkan produk-produk berkualitas bagi konsumen,” tambah Andreas.