Paramount Land Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2018

Paramount Land berhasil meraih penghargaan TOP Digital Public Relation Award  2018, kategori Developer (property) yang diselenggarakan oleh Tras n Co bekerjasama dengan Indonesia Digital Marketing Forum (IDMF), pada tanggal 25 Januari 2018,  bertempat di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Tri Raharjo, Founder & Chairman Tras n Co Indonesia kepada perwakilan dari Paramount Land.

Top Digital PR Award 2018 adalah sebuah penghargaan yang diberikan khusus kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil memanfaatkan Digital PR mereka dalam berkomunikasi, menjalin engagement dengan para netizen untuk menciptakan persepsi positif terhadap produk dan perusahaan. Penilaian ITDPA 2018 dilakukan melalui survei oleh Tras n Co kepada 350 brand di 50 kategori bisnis melalui Indonesia TOP Digital PR Index pada bulan Oktober hingga Desember 2017. Ada tiga parameter penilaian, yaitu  1. Digital Media Aspect (berdasarkan banyaknya pemberitaan media digital terhadap suatu brand atau perusahaan yang tercapture melalui google.co.id dengan tools “News” sepanjang 1 tahun terakhir), 2. Social Engagement Aspect (menggunakan social media terpopuler Facebook berdasarkan intensitas komunikasi dua arah yang terjadi antara perusahaan dengan fans atau followersnya), 3. Digital Mention Aspect (melalui banyaknya penyebutan atau mention yang dilakukan oleh netizen di setiap status maupun postingan mereka melalui dua media social, Facebook dan Instagram).

Berdasarkan hasil riset dengan tiga parameter tersebut, Paramount Land dinilai aktif dalam membangun komunikasi secara digital dan juga intensif melakukan publikasi secara online, termasuk menjalin interaksi yang positif dalam rangka mendukung tujuan perusahaan di sosial media  dan digital media. Pada kesempatan terpisah, Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Tras n Co, juga kepada konsumen, netizen, dan media massa yang mendukung kami selama ini. Penghargaan ini adalah merupakan apresiasi terhadap inovasi Paramount Land yang terus mengikuti perkembangan zaman yang telah memasuki era digital. Digital PR semakin penting bagi kami dalam membangun dan menjaga persepsi dan citra positif dimata netizen sekaligus mempererat hubungan dengan para konsumen”.