Paramount Land Raih Penghargaan Inovasi Terbaik, di Ajang “Property Innovation Award” 2017

Paramount Land berhasil meraih 2 penghargaan bergengsi dalam ajang, Property Innovation Award 2017, kategori “The Best Innovation In Property Product Concept” dan “The Best Innovation In Marketing Strategy” dari majalah Properti-In, pada tanggal 10 November 2017, bertempat di Hotel Mulia, Jakarta. Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh David S. Simatupang, Pemimpin Redaksi Majalah Properti-In kepada perwakilan dari Paramount Land, M. Nawawi, Vice Marketing Director.

Property Innovation Award 2017 yang ke ke-II, merupakan bentuk apresiasi masyarakat media atau jurnalis bagi pelaku dan pendukung industri properti yang secara nyata telah menunjukkan prestasi dari segi inovasi. Penghargaan ini dibagi dalam delapan kategori, yaitu the best innovation in: design & architecture, property product concept, smart living home, marketing strategy, promotion/campaign, corporate social responsibility, experiential strategy, dan green environment strategy.

Pada kesempatan terpisah, Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menyampaikan bahwa pentingnya untuk terus berinovasi dalam dunia bisnis properti yang penuh tantangan dan disruptif seperti saat sekarang ini. Kita harus bisa beradaptasi dan bersiap-siap menghadapi segala perubahan dan perkembangan yang sangat cepat terjadi, karena untuk memenangkan persaingan, inovasi mutlak diperlukan.

Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Majalah Property-In, hal ini adalah hasil kerja keras seluruh tim yang tidak pernah berhenti dalam menciptakan produk-produk terbaik. Penghargaan ini akan semakin memotivasi kami untuk terus menciptakan inovasi-inovasi baru dalam bidang properti yang bernilai dan berdaya saing.