Paramount Land Resmikan Pusat Automotif Terpadu BEZ AUTO CENTER

Paramount Land hari ini meresmikan pusat otomotif terpadu ‘Bez Auto Center’ yang berlokasi di pusat komersial Gading Serpong. Acara peresmian ‘Bez Auto Center’ dirangkai dengan acara otomotif ‘Paramount Speed Nation’ 2015 (drag race dan drag bike) yang dilaksanakan pada tanggal 30-31 Desember 2015 dimulai dari area sirkuit Bez Auto Center, Gading Serpong.

Dalam konferensi pers Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, menjelaskan, “Bez Auto Center’ di Gading Serpong merupakan area otomotif terpadu yang lengkap, dibangun di atas lahan seluas 5,4 Ha terdiri dari 108 unit ruang usaha baik untuk suku cadang otomotif, hingga mobil bekas yang berkualitas dengan pilihan unit ruang usaha mulai ukuran  9 x 12 m2 dan 9 x 18 m2. Bez Auto Center berada di lokasi strategis yaitu di jalan utama Boulevard Raya Gading Serpong yang dikelilingi oleh pusat komersial seperti Ruko Bolsena, Hotel Fame, Bethsaida dan pusat perbelanjaan (Giant).  Tak hanya itu, area parkir juga lebih luas dengan area display mobil yang memudahkan konsumen dalam memilih unit kendaraan. Bez Auto Center sangat mudah dijangkau oleh masyarakat karena bisa diakses dari jalan tol Jakarta–Merak keluar pintu tol Tangerang, maupun tol jorr BSD keluar pintu tol BSD City.”

Pada kesempatan yang sama, Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menyampaikan, ”Kehidupan ini pada hakekatnya adalah milik bersama, kita sebagai manusia harus dapat hidup rukun bersama. Kami di Paramount sangat percaya akan hal itu, oleh karenanya pada hari ini kami bersama-bersama dengan komunitas otomotif menyelenggarakan acara Paramount Speed Nation ini. Di lain kesempatan kami akan menyelenggarakan acara bersama dengan komunitas-komunitas lain. Itulah makna kebersamaan, yang lebih penting dari segalanya. Paramount Land ingin bersama dengan anda membangun Indonesia, bangsa dan negara yang kita cintai”.

A.Judiarto, General Manager Paramount Land menambahkan, “Dalam rangka peresmian Bez Auto Center di Gading Serpong ini juga diramaikan denganevent otomotif yang memacu adrenalin bertema ‘Paramount Speed Nation’ 2015, yang menggabungkan event sport (drag bike dan drag race) dan acara hiburan (dj performance) yang diselenggarakan pada malam hari hingga menjelang pergantian tahun baru tanggal 1 januari 2016. Acara drag bike competition memperlombakan 4 kelas utama (bebek 4 tak tune up s/d 130 cc, bebek 4 tak tune up s/d 200 cc, sport 2 tak tune up rangka std s/d 155 cc,matic tune up s/d 200 cc) dan 7 kelas supporting (bebek 2 tak tune up s/d 130 cc, bebek 2 tak tune up s/d 140 cc, sport 2 tak tune up s/d 155 cc, matic tune ups/d 155 cc, free for all (ffa), bracket 8 detik dan bracket 9 detik. sedangkan untuk drag race memperlombakan 4 kelas yaitu (street, super street, true super street, quick class).

Paramount Land merupakan property arm dari Paramount Enterprise. Paramount Land telah mengembangkan Kota Gading Serpong, yang telah berkembang menjadi sebuah kota mandiri dengan berbagai fasilitas lengkap dan merupakan new economic hub yang terletak di tengah-tengah kawasan pengembang besar seperti Lippo Karawaci, BSD, Alam Sutera dan Puri Indah. Selain memiliki akses langsung dari tol Jakarta-Merak dan tol JORR, Gading serpong juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti hospital; hotels seperti Atria, ARA dan Fame; mal, giant dan hypermart serta pertokoan lainnya; lapangan golf; fasilitas pendidikan seperti Universitas Matana, Univesitas Multimedia Nusantara, Surya Institute; dan sekolah Tarakanita, BPK Penabur, Pahoa dan banyak lagi.

Selain mengembangkan Kota Gading Serpong, Paramount Land juga memiliki proyek pengembangan real estate Paramount Village di Semarang seluas ±9 Ha dan Paramount Hills di Manado, sebuah proyek residential yang dilengkapi berbagai fasilitas pendukung di atas lahan seluas 20,8 Ha.

Leave a Reply