Paramount Land Sosialisasikan Area Otomotif ‘Bolsena Square ’ di Ajang ‘Indonesian X-treme Sprint Offroad Championship (IXSOR) 2017 ‘

Paramount Land, perusahaan properti dan lifestyle di Indonesia, kembali menjadi tuan rumah gelaran otomotif Indonesian X-treme Sprint Offroad Championship (IXSOR) 2017 putaran ke-4 yang diselenggarakan oleh SMNSPORT bekerjasama dengan Genta Auto & Sport dan IMI Banten yang akan berlangsung selama 2 hari (7-8 September 2017) di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong.

Indonesian X-treme Sprint Offroad Championship (IXSOR) 2017 adalah ajang kejuaraan otomotif bergengsi yang saat ini telah memasuki putaran ke-4 dari 5 putaran. Diikuti oleh ratusan offroader/pereli baik lokal dan nasional papan atas, di antaranya Rizal Sungkar / Anthony Sarwono (Pertamax Motorsport), Haji Sam / Jhony (JRT),  Haji Rihan / Boy Martadinata (HRVRT), Ryan Nirwan / Adi Indiarto (BRM), Yusdar Umar / Hade Mboi (JMM), dan masih banyak offroader/pereli lainnya yang akan meramaikan event tersebut. Kelas yang akan dipertandingkan selama kejuaraan yang berhadiah jutaan rupiah tersebut di antaranya: G1.1, G1.2, G2.1, G2.2, G3.1, G3.2, G4.1, G4.2, G4.3, G5.1, G5.2, G5.3, dan G5.4.

Animo penggemar otomotif di Indonesia semakin berkembang dan sangat menggairahkan dalam beberapa tahun belakangan ini. Kemunculan berbagai komunitas ataupun klub otomotif di Indonesia juga terbilang sangat pesat, termasuk di wilayah Tangerang. Hal ini terlihat dari banyaknya showroom ATPM dan bursa mobil serta berbagai kegiatan otomotif yang dilaksanakan di wilayah Tangerang termasuk Kota Gading Serpong. Sejalan dengan hal tersebut, semakin meningkatnya hunian dan mobilitas masyarakat di wilayah ini membuat kebutuhan masyarakat di bidang otomotif seperti aksesori, layanan servis, dan suku cadang yang terintegrasi dengan kawasan pemukiman juga semakin meningkat.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land, pada kesempatan terpisah menjelaskan, “Melihat antusiasme yang ditunjukkan oleh para penggemar otomotif baik komunitas ataupun klub otomotif tersebut, dan melengkapi fasilitas Gading Serpong sebagai kota mandiri yang terus berkembang. Paramount Land beberapa waktu lalu telah memasarkan area komersial terbaru, yaitu Bolsena Square pada 23 Agustus 2017. Bolsena Square adalah ruko tematik automotive center yang didesain dengan tampilan modern facade full glass, yang sangat cocok untuk diaplikasikan sebagai showroom atau pusat servis otomotif. Bolsena Square mengedepankan memiliki konsep ruko kembang, di mana memiliki lahan yang masih dapat dikembangkan atau dibangun di kemudian hari.

Salah satu keunggulan Bolsena Square adalah lokasinya yang sangat strategis. Letaknya berada di jalan utama penghubung Gading Serpong-BSD, di tengah-tengah area hunian dan komersial yang telah berkembang, serta berdekatan dengan Universitas Multimedia Nusantara (memiliki ±20.000 mahasiswa). Ketiga faktor tersebut, menjanjikan potensi nilai investasi yang menguntungkan. Bolsena Square dipasarkan dalam jumlah yang sangat terbatas dengan harga mulai dari Rp 3 milyar. Tersedia dua pilihan tipe, yaitu 4,5×15 m2 (LT 67,5 m2/LB 162 m2), dan 6,75×15 m2 (LT 101,25 m2/LB 244 m2).

Di sela-sela acara tersebut, Sadikin Aksa, Ketua PP IMI menyampaikan, “Kejurnas Indonesian Xtreme Sprint Offroad Championship (IXSOR) 2017’, merupakan ajang yang tepat dan dinantikan oleh para offroader dan pereli muda untuk menyalurkan hobi dan sekaligus kesempatan menjadi juara nasional. Memasuki putaran ke-4 ini, kami melihat ajang kejurnas ini telah berlangsung kompetitif, tentunya dengan persiapan yang matang dari masing-masing peserta dan dukungan dari Paramount Land yang telah mempersiapkan lahan dan infrastruktur yang sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh PP IMI. Sirkuit Paramount Land di Gading Serpong ini sudah didesain dengan bagus untuk kompetisi atau latihan dengan rintangan dan jembatan setinggi 2 meter.

Kami berharap agar kejurnas speed offroad atau reli putaran ke-4 ini dapat berjalan lancar dan tentunya hal seperti ini dapat terus dipertahankan agar olahraga otomotif di Indonesia semakin maju dan semakin banyak diminati oleh masyarakat khususnya pehobi otomotif,” tambah Sadikin Aksa.