Paramount Land Raih ‘Properti Indonesia Award 2017’

Paramount Land, perusahaan properti dan lifestyle di Indonesia, berhasil meraih penghargaan Properti Indonesia Award 2017, kategori ‘The Highly Commended Township’, yang berlangsung pada tanggal 17 Oktober 2017, bertempat di Ciputra Artpreneur, Ciputra World, Jakarta. Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Dr. Ir. Lana Winayanti MCP, Direktur Jenderal Pembiayaan Perumahan Kementrian PUPR kepada M. Nawawi, Vice Marketing Director, Paramount Land.

Properti Indonesia Award 2017 pada tahun ini yang mengusung tema A Tribute to Creative Innovation Property Industry, adalah sebuah ajang penghargaan tahunan tertinggi yang diselenggarakan oleh majalah Properti Indonesia, sebagai The Benchmark of Property Excellent yang dianugerahkan kepada sejumlah Property Corporates, Property Project, The Property Men & Women serta Property Supporting Services. Apresiasi ini diberikan kepada perusahaan yang memenuhi kriteria keunggulan dari segi prestasi, inovasi, kreativitas, kualitas, reputasi dan lain lain, berdasarkan metodologi survei.

Pada kesempatan terpisah, Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land, mengungkapkan, “Kami bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak atas penghargaan ini, karena kerja keras seluruh tim dalam menciptakan properti yang nyaman dan berkualitas bagi masyarakat mendapat sambutan dan apresiasi yang baik. Satu hal yang kami yakini bahwa bagaimanapun kondisi dan tantangan saat ini, selama kita fokus dan terus bersama sekuat apapun rintangan pasti bisa dihadapi. Kami berharap kemenangan ini menjadi motivasi kami, agar lebih bersemangat untuk terus berkarya dan berinovasi dalam mengembangkan properti di Indonesia.