Keuntungan Investasi Properti Hotel di Indonesia

Keuntungan Investasi Properti Hotel di Indonesia

Keuntungan Investasi Properti Hotel di Indonesia

Keuntungan Investasi properti hotel di Indonesia tampaknya dalam beberapa tahun kedepan masih menjadi trend atau primadona dikalangan para investor. Hal ini bukan hanya isapan jempol semata karena jika dilihat dilapangan kunjungan wisata ke Negeri ini setiap tahunya semakin meningkat. Dengan banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Indonesia, secara tidak langsung juga berpengaruh dengan permintaan hotel.

Kesempatan inilah yang dimanfaatkan oleh para investor untuk berlomba lomba berinvestasi di dunia perhotelan. Dan salah satu jenis investasi properti hotel yang banyak di minati adalah kondotel atau kondominium hotel. Kondotel sendiri hampir sama seperti apartemen yang mana kondotel ini terdiri dari beberapa unit.

Ada banyak sekali kelebihan dan keuntunggan yang bisa Anda peroleh jika menjalankan investasi ini. Diantara keuntungan investasi hotel ini adalah sebagai berikut.

Keuntungan Investasi properti hotel di Indonesia Yang Menjanjikan

Berbeda dengan jenis investasi properti yang lain, investasi properti ini keuntunganya bisa diperoleh secara rutin. Karena kondotel yang beroprasi selayaknya hotel ini akan menghasilkan pendapatan dari penyewaan setiap kamar.

Besarnya pendapatan yang bisa Anda peroleh juga relative lebih besar jika dibandingkan dengan investasi lain semisal deposito. Karena pada umumnya pendapatan yang akan diperoleh para investor yang menjalankan investasi hotel ini akan memperoleh keuntungan mulai dari 8 % hingga 13 % pertahun. Tentu hal ini sangat menguntungkan dan menjanjikan.

Selain memperoleh keuntungan dari hasil operasional, keuntungan lain jika menjalankan investasi yang satu ini adalah dapat menginap gratis alias tidak dipungut biaya.

Keuntungan Sebagai Investor Property Hotel

Sebagai salah satu investor, Anda bisa menikmati semua fasilitas yang ada dalam hotel dan fasilitas ini bisa Anda nikmati dengan gratis tanpa mengeluarkan uang. Tentu hal ini menjadikan keuntungan tersendiri bagi Anda. Maka dari itu, jika Anda mengingkan menginap di hotel dengan gratis berinvestasilah di dunia perhotelan.

Kelebihan lain dari investasi ini adalah harga unit yang bisa meningkat. Dan peningkatan harga unitnya sendiri bisa mencapai 20 % bahkan bisa lebih.

Itulah beberapa kelebihan jika Anda menjalankan investasi properti hotel. Akan tetapi masih banyak lagi kelebihan dan keunggulan dari investasi yang satu ini. Namun sebelum Anda benar benar menjalankan investasi hotel atau kondotel ini ada beberapa hal yang patut untuk dipertimbangkan.

Setelah sebelumnya telah dibahas mengenai bagaimana menjadi Developer property Indonesia dan bagaimana cara menjalankjan bisnisnya secara baik dan benar serta tips mendapakan keuntungan yang bsar dari bisnis tersebut, tidak ada salahnya jika Anda juga mengetahui mengenai investasi perhotelan.

Salah satu hal yang patut dipertimbangkan adalah pemilihan lokasi kondotel atau hotel. Lokasi sangat berpengaruh dengan sepi dan ramainya hotel yang akan Anda jadikan investasi. Untuk memilih lokasi disarankan untuk memilih hotel yang dekat dengan obyek wisata. Karena pada umumnya hotel yang dekat dengan tempat wisata akan selalu ramai dengan penyewa khususnya ketika libur panjang.

Demikianlah ulasan singkat tentang investasi properti hotel atau kondotel. Dengan berbagai kelebihan dan keunggulan dari investasi ini tidak ada salahnya Anda memilih investasi properti hotel ini sebagai tabungan di masa depan. Selamat menjalankan investasi.