Pisa Grande Tahap 2 Siap Diluncurkan di Gading Serpong

pisa grande tahap 2

pisa grande tahap 2 segera diluncurkan

Setelah sukses dengan peluncuran Ruko Pisa Grande tahap 1, Paramount Land akan kembali menghadirkan Pisa Grande tahap 2 dengan jumlah unit terbatas.

Tersedia berbagai pilihan ukuran unit dan jumlah lantai yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda, tentunya dengan harga sangat bersaing, promo menarik, dan pilihan cara pembayaran sesuai kebutuhan.

Pisa Grande merupakan area komersial yang sangat prospektif dengan lokasi yang strategis dan sudah hidup, yaitu di terusan Jl.Boulevard Il Lago yang berbatasan langsung dengan pusat kota Gading Serpong dan BSD.

Beberapa tenant besar sudah bergabung di Ruko Pisa Grande Tahap 1, seperti Alfamidi, Bebek Kaleyo, dan Hungry Hat.

Pisa Grande juga akan dilengkapi dengan Seafood Market @ FoodTerra, pasar ikan pertama di Gading Serpong.

Gading Serpong merupakan kawasan yang sudah hidup dan ramai, dengan beragam fasilitas kota yang lengkap, mulai dari rumah tinggal, area komersil, pasar, sekolah, universitas, hospital, hotel, hingga pusat perbelanjaan.

Kawasan ini juga merupakan kota hijau dan memiliki infrastruktur kota yang memadai. Dengan kenyamanan inilah Gading Serpong senantiasa memberikan kenyamanan bagi penghuni maupun pengunjung, sehingga kota ini selalu ramai setiap hari.

Selain itu, akses strategis yang dekat dengan stasiun kereta dan berbatasan langsung dengan 2 pintu tol, menjadikan Gading Serpong sebagai lokasi yang sangat ideal untuk tinggal, berbisnis, maupun berinvestasi.

Nantikan informasi lengkap mengenai Pisa Grande Tahap 2 dan jangan sampai lewatkan kesempatan berbisnis dan berinvestasi di Area Komersial Gading Serpong!