Overview - Neo Portico

Download
Neo Portico Gadin Serpong

Welcome to Neo Portico

Paramount Land menghadirkan  Neo Portico  sebuah produk yang memadukan konsep residences dan commercial yang terletak di kawasan prestisius, tepat di jantung Kota Gading Serpong yang dikelilingi oleh pusat perkantoran, mal, pusat hiburan dan bersebelahan langsung dengan ARA Center (kompleks kondominium bintang 3+, ARA Hote,l dan Universitas Matana). Dilengkapi fasilitas area basement parking yang terhubung langsung dengan setiap unit residences. Neo Portico memiliki desain tata letak ruang yang efisien, tersedianya ruang tamu, dapur, dan rooftop area. Neo Portico menawarkan pilihan 4 kamar tidur (kamar mandi privat di tiap kamar), atau 6 kamar tidur.

8 Keunggulan Neo Portico

  • PRODUK INVESTASI
  • Berada di pusat Kota Gading Serpong
  • Selangkah dari Matana University
  • Dikelilingi Universitas dan Sekolah dengan lebih dari 15.000 mahasiswa dan murid
  • Dikelilingi perkantoran, dengan lebih dari 10.000 karyawan
  • Bebas memilih unit secara fleksibel dengan system pembelian modular
  • Lahan parkir luas dan aman (lebih dari 150 mobil)
  • Dilalui Paramount City Shuttle Bus

Peluang Investasi yang Sangat Menjanjikan

Neo Portico Residences & Commercial menjadi peluang investasi yang sangat menjanjikan karena memiliki multifungsi yang dapat mengakomodasi kebutuhan tempat tinggal baik bagi para mahasiswa dan karyawan yang bekerja di sekitar Kota Gading Serpong dan sebagai tempat usaha bagi konsumen. Menempati area seluas ±3200 m2, Neo Portico terdiri atas 4 lantai + semi basement untuk parkir dan pengelolaan gedung. ground floor untuk area komersial, dan lantai 1-3 untuk hunian yang dapat difungsikan sebagai rumah indekos. Hal yang unik lagi adalah setiap lantai bisa dijual terpisah dengan kepemilikan strata-title.

Floor Plan

Neo Portico terdiri atas 4 lantai + semi basement untuk parkir dan pengelolaan gedung. Ground floor untuk area komersial, dan lantai 1-3 untuk hunian yang dapat difungsikan sebagai rumah indekos. Neo Portico terdiri dari 22 unit di lantai 1 dan di lantai 2 – 3 masing-masing terdiri dari 44 unit per lantai. Masing-masing unit di lantai 1 memiliki 4 kamar tidur lengkap dengan kamar mandi di dalamnya. Unit-unit di lantai 2 dan 3 memiliki 6 kamar tidur. Tersedia fleksibilitas khusus unit-unit di dua lantai ini, investor dapat membeli setengah unit sehingga hanya memiliki 3 kamar tidur.

Commercial Area

Untuk mendukung kebutuhan setiap penghuni, tersedia commercial units di ground floor sebanyak 21 unit. Karena lokasi yang berdekatan dengan Universitas Matana tentunya hal ini akan memberikan keuntungan bagi investor. Commercial Area ini sangat cocok untuk dijadikan peluang usaha yang sangat menjanjikan seperti F & B, mini market, printing, warnet, laundry dan lain-lain. Kami menawarkan 3 pilihan desain commercial units, dengan ukuran panjang 13,5 m2 dan pilihan lebar (5,5 m; 5,6 m; dan 7 m) yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Lokasi Strategis

Neo Portico terletak di kawasan prestisius, tepat di jantung Kota Gading Serpong yang dikelilingi oleh pusat perkantoran, mal, pusat hiburan dan bersebelahan langsung dengan ARA Center (kompleks kondominium bintang 3+, ARA Hotel dan Universitas Matana). Paramount Land telah mengembangkan Kota Gading Serpong, yang telah berkembang menjadi sebuah kota mandiri dengan berbagai fasilitas lengkap dan merupakan New Economic Hub yang terletak di tengah-tengah kawasan pengembang besar seperti Lippo Karawaci, BSD, Alam Sutera dan Puri Indah. Selain memiliki akses langsung dari tol Jakarta-Merak dan tol JORR, Gading Serpong juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti hospital; hotels seperti Atria, ARA dan Fame; Mal, Giant dan Hypermart serta pertokoan lainnya.

INQUIRY FORM

If you would like to inquire about this project, please fill out the form below. One of our staff will contact you promptly and give a special promo for you.

I'm Interested as:

Subscribe to our newsletter and stay updated on the latest information and special offers!