Paramount Land Hadirkan New Menteng di Gading Serpong

Jul 14, 2022
Paramount Land Hadirkan New Menteng di Gading Serpong

Setelah sukses memasarkan Menteng Village di tahun 2015, Paramount Land menghadirkan New Menteng, hunian mewah dan berukuran luas. Berada di lokasi yang sangat strategis dan eksklusif di Gading Serpong, hunian impian ini menawarkan kenyamanan mewah bagi setiap keluarga.

Mengutip Rumah.com, Anton Sitorus, Director Research & Consultancy Savills Indonesia menjelaskan, “Situasi pandemi telah membuat sektor perumahan (landed housing) menjadi pemimpin dibandingkan sektor lainnya yang didorong oleh tingginya permintaan yang selama ini terpendam dan terealisasi saat situasi pandemi. Ini membuat tingkat penyerapan yang terus menguat khususnya di wilayah Jabodetabek. Sentimen yang positif ini terus mendorong peningkatan aktivitas bisnis dan hal ini didukung oleh berbagai upaya Pemerintah khususnya terkait penanganan pandemi yang berdampak terus membaiknya sektor bisnis termasuk sektor properti.

Beberapa pengembang besar di wilayah Jabodetabek seperti Sinar Mas Land (SML), Summarecon, Paramount Land, Alam Sutera, Ciputra Group, Modernland, dan lainnya menjadi pengembang yang cukup aktif melansir produk maupun klaster baru.”

Dalam acara media visit New Menteng, M. Nawawi, Direktur Paramount Land menjelaskan, “Sektor properti di tahun 2022 ini terus bergerak positif seiring dengan membaiknya penanganan pandemi Covid-19 di Tanah Air dan perekonomian yang relatif terjaga. Segmen rumah tapak atau residensial diperkirakan masih menjadi sektor prospektif di industri properti pada tahun ini. Melihat tren perkembangan yang semakin membaik ini Paramount Gading Serpong kembali menghadirkan New Menteng ‘Home Perfection’.

Sesuai dengan tagline-nya Home Perfection’, New Menteng mengedepankan 5 keunggulan, yaitu Konsep New Elegant Design, Konsep Open floor plan, Berada di lingkungan klaster yang sudah jadi dan hidup, Berada di hunian berkelas di Gading Serpong, dan Dilengkapi dengan fitur canggih dan Smart Home System. Selain itu, untuk meningkatkan kenyamanan penghuni, kami memperbaharui Community Club sebagai salah satu fasilitas untuk warga dan penghuni yang dirancang dengan interior yang mewah dan elegance, private infinity pool dengan pooldeck yang luas, fasilitas gym yang canggih, Lounge, Foosball area dan 3 on 3 Basket Ball court. Keseluruhan fasilitas ini ditujukan untuk kenyamanan hidup dan memberikan kesempatan waktu/ruang bagi para penghuni untuk saling berinteraksi sosial, hidup lebih aktif dan sehat.”

New Menteng dipasarkan dalam jumlah terbatas sebanyak 51 unit dan dijual mulai dari Rp 4,9 miliaran hingga Rp 10,5 Miliaran (sudah termasuk PPN) per unit, mulai dipasarkan perdana pada tanggal 08 Juli 2022. Dapatkan juga beragam promo dan cara bayar spesial launching New Menteng yang berlaku mulai tanggal 08 Juli – 31 Agustus 2022.  Kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Super Cash, Tunai Keras, KPR (angsuran ringan), dan Tunai Bertahap.

Kami mengundang seluruh konsumen dan investor untuk mengunjungi show unit New Menteng, rasakan suasana, lingkungan dan fasilitas yang telah kami sediakan. Tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Bagi masyarakat yang ingin melihat secara online, dapat mengunjungi website www.paramount-land.com dan media sosial resmi kami IG:@officialparamountland, semua informasi yang dibutuhkan telah kami siapkan,” tambah Nawawi.

Pada kesempatan yang sama, Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land menjelaskan, “New Menteng adalah merupakan hunian premium penyempurnaan dari pengembangan kami sebelumnya. Berada di Kawasan Menteng Village, sebagai klaster eksklusif dengan ukuran kavling dan bangunan yang luas serta tampilan yang elegance. Konsep fasad New Menteng memadukan antara konsep modern dan mewah dengan bukaan dan kaca yang lebar, high ceiling, dan open floor plan yang memberikan banyak ruang kreativitas untuk penghuni. New Menteng menawarkan 2 pilihan tipe yaitu ukuran L12x15 m detached (LT 180 m2/LB 217 m2), wall to wall (LT 180 m2/LB 257 m2), tipe hook detached (LT Var/LB 218 m2), tipe hook wall to wall (LT Var/LB 258 m2) yang masing-masing terdiri dari 3+1 kamar tidur dengan kamar utama ekstra luas + walking closet, 3+1 kamar mandi, dan 2 carport. 

Untuk melengkapi kenyamanan bagi penghuni, New Menteng dilengkapi fitur-fitur seperti, solar water heater, smart door lock with camera, solar panel, smart home system, AC di setiap ruangan, dan canopy with sky light. Kami yakin hunian premium New Menteng ini akan menjadi trendsetter dan sekaligus dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal yang memberikan kualitas hidup yang lebih baik,” tambah Henry.