Paramount Land Raih Dua Penghargaan pada Indonesia Property & Bank Award (IPBA) 2023

Mar 24, 2023
Paramount Land Raih Dua Penghargaan pada Indonesia Property & Bank Award (IPBA) 2023

Ket foto: Norman Daulay, Direktur Paramount Land (tengah) saat menerima penghargaan IPBA 2023

Paramount Land meraih dua penghargaan pada ajang penghargaan duo award Indonesia Property&Bank Award (IPBA) XVII dan Indonesia Myhome Award (IMHA) VI. Paramount Land dinobatkan sebagai Most Innovative Property Developer dalam kategori Developers & Supporting Industries. Dalam kesempatan yang sama, Potala Village New Design juga meraih penghargaan The Best Luxury Housing Project in Semarang untuk New Potala Paramount Village Semarang dalam kategori Residential & Commercials Projects.

Ajang penghargaan yang dilaksanakan pada hari Senin, 20 Maret 2023 di Ballroom Hotel Mulia Senayan, Jakarta, ini mengusung tema ‘The New Spirit Recovery Together’ dan merupakan wujud apresiasi kepada tokoh pemerintah, pelaku industri properti, keuangan, serta industri pendukung lainnya yang berinovasi dan berkontribusi terhadap pemulihan perekonomian Indonesia pasca-pandemi.

“Tim Redaksi dan Dewan Juri telah melakukan seleksi sejak tahun lalu dalam bentuk tinjauan dan liputan ke lapangan, di mana hasilnya diturunkan dalam bentuk artikel di media jaringan Journalist Media Network yang kami kelola,” ujar Ketua Dewan Juri Prof. Dr. Ir. Roy H. M. Sembel, MBA, Ahli Managemen Ekonomi Keuangan dan Investasi.

“Pemberian penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para pelaku industri properti dan pendukungnya untuk lebih kreatif dalam menghasilkan karya dan produknya, di samping tepat sasaran terhadap selera pasar, serta responsif dan adaptif terhadap kebutuhan dan perkembangan zaman,” ungkap Arini Yunita, Pemimpin Redaksi Majalah MyHome.

Dalam kesempatan tersebut, Norman Daulay, Direktur Paramount Land, menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diterima, “Prospek sektor properti tahun 2023 diprediksi masih bergerak positif dan kami tetap berkeyakinan pada keberlanjutan strategis inovasi produk Paramount Land yang terus menyesuaikan dengan tren dan kebutuhan konsumen saat ini. Paramount Land adalah salah satu pengembang yang terus aktif menghadirkan produk-produk baik hunian maupun komersial.

Kami mengucapkan terima kasih atas pengakuan/ kepercayaan konsumen dan seluruh khalayak industri properti Indonesia. Penghargaan yang diraih oleh Paramount Land pada ajang penghargaan IPBA dan IMHA 2023 ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk properti yang berkualitas dan berdaya saing untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional pasca-pandemi.”