Paramount Land Raih Properti Indonesia Award (PIA) 2023 Kategori ‘The Recognized Housing Project in Semarang’

Nov 22, 2023
Paramount Land Raih Properti Indonesia Award (PIA) 2023  Kategori ‘The Recognized Housing Project in Semarang’

Paramount Land meraih penghargaan Properti Indonesia Award (PIA) 2023, kategori ‘The Recognized Housing Project in Semarang’ untuk proyek New Potala @ Paramount Village Semarang. Penghargaan yang telah memasuki tahun ke-10 ini diselenggarakan oleh Majalah Properti Indonesia dan portal berita propertiindonesia.id.

Properti Indonesia Award 2023 mengusung tema ‘Bringing The Best Together’ dan menetapkan 34 pemenang terbaik dalam industri properti. Para kandidat dipilih berdasarkan pusat data Properti Indonesia, kemudian diseleksi dan dievaluasi oleh Dewan juri Properti Indonesia Award 2023 yang terdiri dari senior editor Properti Indonesia dan pengamat industri properti.

“Pemenang penghargaan terdiri dari pelaku usaha terbaik di industri properti tanah air yang sukses beradaptasi dengan perubahan dunia bisnis yang kian dinamis. Setiap pemenang dipilih melalui preferensi secara independen oleh Properti Indonesia berdasarkan kinerja yang tidak hanya mencerminkan kesuksesan dalam bidang komersial, tetapi juga keberlanjutan, inovasi, dan layanan bagi para konsumennya,” ungkap Andhika Fajri, CEO Properti Indonesia, pada malam penganugerahan yang digelar pada hari rabu, 25 Oktober 2023 di Dua Mutiara Ballroom, Hotel JW Marriott Jakarta, Rabu malam (25/10/23).

M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land, menyampaikan, “Pada kesempatan yang istimewa ini, kami menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Properti Indonesia Award 2023 kepada Paramount Land. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan kepercayaan dari konsumen, media, partner, dan pelaku properti terhadap peran Paramount Land dalam pengembangan produk-produk properti terbaik, termasuk Paramount Village Semarang.

“Penghargaan ini menjadi motivasi dan semangat bagi kami untuk terus berkarya dan berinovasi dalam menghadirkan produk-produk properti berkualitas sesuai kebutuhan masyarakat, melalui analisis pasar yang menyeluruh, respons cepat terhadap perkembangan zaman, serta sikap adaptif dan fleksibel terhadap kebutuhan pasar.”

Norman Daulay, Direktur Paramount Land, menambahkan, “Saat ini Paramount Land aktif mengembangkan beragam produk hunian dan komersial berkualitas di Paramount Gading Serpong, Paramount Petals, dan Paramount Village Semarang. Paramount Village Semarang hadir menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian dan komersial khususnya di Kota Semarang, berlokasi strategis di Simongan, dan dilengkapi fasilitas kawasan yang lengkap.

“New Potala @ Paramount Village Semarang merupakan hunian premium dengan desain yang modern, tata layout yang luas, dan fitur-fitur istimewa, serta terintegrasi dengan berbagai fasilitas sesuai dengan kebutuhan masyarakat kota yang dinamis. Hunian yang diluncurkan pada tahun 2022 ini telah terserap pasar dengan sangat baik dan mendapatkan respons positif dari masyarakat.”