Paramount Land Salurkan Bantuan Gempa Cianjur

Dec 14, 2022
Paramount Land Salurkan Bantuan Gempa Cianjur

Bencana gempa Cianjur membawa duka mendalam bagi seluruh rakyat Indonesia. Sebagai wujud kepedulian dan solidaritas terhadap sesama yang membutuhkan, Paramount Land mengadakan kegiatan pemberian bantuan berupa selimut, tikar, pampers bayi, susu bayi, dan berbagai kebutuhan lainnya.

Bersama dengan Paramount Land, warga klaster Paramount Gading Serpong juga berpartisipasi dalam aksi pemberian bantuan ini, di antaranya klaster Alicante Village, Amalfi Village, Amarillo Village, Azalea Village, Boston Village, Carrillo Village, Elista Village, Fiordini Village, Lavender Village, Magnolia Village, Malibu Village, Michelia Village, Milano Village, Monaco Village, Omaha Village, Riviera Village, Samara Village, San Lorenzo, Serenade Lake, Trimezia Village, dan Virginia Village.

Penyerahan bantuan dari Paramount Land dan warga klaster Paramount Gading Serpong dilakukan pada hari Sabtu, 3 Desember 2022 kepada Polres Cianjur, untuk diserahkan kepada masyarakat Kabupaten Cianjur dan sekitarnya yang terdampak bencana gempa.