Paramount Petals Luncurkan Kawasan Komersial Perdana ‘Calico Square’

Feb 15, 2023
Paramount Petals Luncurkan Kawasan Komersial Perdana  ‘Calico Square’

Paramount Petals sebuah kota mandiri baru seluas ±400 Ha di barat Jakarta meluncurkan produk komersial perdana ‘Calico Square’. Terletak di gerbang selatan Boulevard Paramount Petals dan terhubung dengan exit tol Bitung, serta terkoneksi langsung dengan pengembangan kota mandiri lainnya seperti Paramount Gading Serpong serta pengembang lainnya di area Serpong dan Karawaci.

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat pertumbuhan ekonomi Indonesia sepanjang tahun 2022 berada pada level 5,31%, lebih tinggi dari pertumbuhan ekonomi tahun 2021 sebesar 3,69% (YoY). Pertumbuhan ekonomi di atas 5% ini sudah seperti tren sebelum pandemi, menunjukkan potensi besar bagi pertumbuhan bisnis di Indonesia seiring dengan pemulihan pandemi. Berdasarkan data Bank Indonesia, indeks permintaan properti komersial untuk kategori sewa pada kuartal III tahun 2022, secara tahunan tumbuh sebesar 16,19 persen (year on year/yoy), meningkat dibandingkan dengan kuartal II tahun 2022 yang sebesar 12,28 persen. Peningkatan permintaan untuk kategori sewa didukung kenaikan permintaan pada seluruh segmen kategori sewa terutama convention hall, hotel, dan apartemen sewa. Hal tersebut didukung oleh kenaikan permintaan penyelenggaraan MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition) termasuk event internasional sejalan dengan pandemi covid-19 yang semakin terkendali.

Mengulang kesuksesan area-area komersial yang sudah dikembangkan Paramount Land di Gading Serpong seperti Sorrento Junction, Sorrento Square, Sorrento Place, Pisa Grande, dan lain-lain serta sebagai respons atas kebutuhan masyarakat akan produk komersial khususnya di Paramount Petals dan sekitarnya, Paramount Petals meluncurkan produk komersial perdana ‘Calico Square’. Area komersial pertama di Paramount Petals ini hadir untuk memenuhi kebutuhan penghuni akan fasilitas komersial, sekaligus sebagai ruang bisnis dan usaha yang tidak hanya menjangkau penghuni, tapi juga masyarakat di sekitar Paramount Petals.

M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land pada kesempatan terpisah menjelaskan, “Sebuah kawasan baru bisa dikatakan kota mandiri jika menghidupi wilayahnya dan masyarakat yang tinggal di dalam dan sekitarnya. Salah satu hal terpenting adalah melengkapi kota dengan komersial dan bisnis untuk menjadikan kota mandiri tersebut salah satu destinasi di mana masyarakat dapat berbisnis, berinvestasi, dan melakukan transaksi jualbeli. Tangerang dan Gading Serpong adalah salah satu lokasi yang banyak dipilih pebisnis untuk memulai/ mengembangkan usahanya. Gading Serpong diperkuat dengan infrastruktur dan aksesibilitas yang sangat baik, seperti jalan tol Jakarta-Merak, JORR, hingga tol Serpong-Balaraja yang menjadikan kawasan ini sebagai destinasi popular bagi masyarakat Jabodetabek.

Paramount Land telah berpengalaman dan banyak menghadirkan beragam ruko di Gading Serpong dan sukses terserap pasar. Paramount Petals sebagai the next Gading Serpong terus berinovasi dan siap mewujudkan komitmen yang telah direncanakan. Salah satunya dengan menghadirkan area komersial dan bisnis pertama, pembangunan akses jalan tol yang juga segera dibangun pada 2023, serta fasilitas kota lainnya seperti hotel, rumah sakit, pasar modern, dan lainnya yang telah termasuk dalam pembangunan jangka panjang.” Mario Susanto, VP Sales & Marketing Paramount Petals acara press conference produk komersial Calico Square menjelaskan, “Setelah tiga klaster pertama, yaitu Aster, Canna, Gardenia, terserap pasar dengan sangat baik, Calico Square hadir sebagai area komersial pertama di Paramount Petals, berlokasi sangat strategis tepat di jalan utama Boulevard Sakura dengan ROW 32 yang merupakan penghubung utama kawasan barat, selatan, dan utara. Hanya selangkah dari gerbang selatan dan terkoneksi langsung dengan pengembangan kota mandiri lainnya. Lokasi yang strategis dan konektivitas yang tinggi akan menjadikan area komersial ini hidup dan memiliki traffic yang tinggi, sangat cocok bagi investor dan pebisnis yang ingin membuka dan mengembangkan usaha khususnya di Paramount Petals.

Ada 10 alasan mengapa Calico Square adalah pilihan yang tepat untuk investasi dan bisnis. Pertama, harga perdana area komersial pertama di Paramount Petals. Kedua, nilai investasi yang tinggi, dapat dibuktikan dari tingginya kenaikan harga tiga klaster Paramount Petals sejak diluncurkan hingga saat ini. Ketiga, pertumbuhan kota yang ditargetkan mencapai 3.000 penghuni pada tahun 2025. Keempat, unit yang terbatas dan eksklusif. Kelima, area parkir luas dengan multiple access yang mengadopsi konsep area komersial di Gading Serpong.

“Keenam, konsep township yang menciptakan kehidupan yang lovable living bagi penghuninya. Ketujuh, konsep smart township (quad-play) dengan teknologi mutakhir. Kedelapan, akses tol langsung pada 2025. Kesembilan, kehadiran Paramount Estate Management yang telah berpengalaman mengelola Kota Gading Serpong. Terakhir, reputasi pengembang yang baik. Calico Square diluncurkan dalam jumlah terbatas (±30 unit) dengan harga perdana mulai Rp 1,7 M-an dan berbagai promo menarik selama launching. Tersedia beragam cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari super cash, tunai keras, KPR, hingga tunai bertahap. Sebelumnya telah dilakukan pengenalan produk dan NUP pada 3 Februari 2023 dan mendapat respons yang baik hingga melebihi dari jumlah kuota unit yang disediakan,” tambah Mario.

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land menjelaskan, “Calico Square berkonsep ‘One Stop Shopping Center’ yang cocok untuk mengakomodasi bisnis F&B, hobby, sport, dan entertainment, hadir dengan desain modern dan high ceiling. Terdapat tipe L5x12, L4x12, L4,5x15, L4,5x15 (hook), 4,5x15 (irregular) yang masing-masing terdiri atas 3 lantai. Tersedia area parkir yang luas dengan multiple access yang dapat dapat diakses dari mana saja, konsep yang sama seperti yang telah diterapkan di Paramount Gading Serpong.

Demi mewujudkan komitmen pembangunan Paramount Petals yang cepat dan tepat waktu, dalam waktu dekat kami akan mengadakan serah-terima unit pertama klaster Aster, yang akan dilanjutkan dengan klaster lainnya secara bertahap. Kami juga akan melakukan peresmian gedung Paramount Estate Management, di mana management service dan delivery service akan segera beroperasi secara profesional untuk melayani penghuni.

“Dalam pengembangan selanjutnya, kami juga akan menghadirkan Country Club dan area komersial Bez Walk sebagai lifestyle center dengan fasilitas F&B, supermarket, lifestyle, musik, hobi, dan komunitas. Bez Walk berada tepat di pintu gerbang selatan Paramount Petals, menjadi destinasi hiburan yang strategis bagi penghuni sekaligus masyarakat di sekitar Paramount Petals.”

Paramount Petals dirancang dengan perencanaan yang baik menjadi kota mandiri dengan fasilitas lengkap. Kota ini dibangun berpedoman pada prinsip pembangunan berkelanjutan (sustainable development) yang memadukan keindahan, ruang hijau, dan lingkungan yang menyenangkan untuk bersosialisasi dan menciptakan kehidupan yang lebih bermakna. Pilihan terbaik untuk tinggal, berbisnis, dan berinvestasi di kota dengan prospek terbaik dan value yang terus meningkat seiring waktu.

Segera manfaatkan kesempatan terbaik memiliki produk komersial di Paramount Petals. Kunjungi Marketing Gallery Paramount Petals setiap hari (Senin-Jumat: 09.00-17.00 WIB, Sabtu & Minggu: 08.00-20.00 WIB) dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Informasi lengkap lainnya melalui media sosial IG:@officialparamountpetals atau kunjungi www.paramountpetals.com.