Paramount Village Semarang Luncurkan ‘New Potala’ Hunian Premium di Kota Semarang

Jul 18, 2022
Paramount Village Semarang Luncurkan ‘New Potala’  Hunian Premium di Kota Semarang

Menjawab permintaan konsumen akan hunian di Paramount Village Semarang yang masih cukup tinggi, Paramount Village Semarang kembali mempersembahkan ‘New Potala’, sebuah hunian premium di Kota Semarang.

Sebelumnya di awal tahun 2020, Paramount Land membuat terobosan baru dengan menghadirkan hunian premium Potala di Paramount Village Semarang. Berada di lokasi strategis, Jalan Simongan, Semarang Barat, dekat dengan fasilitas kota, hanya berjarak tempuh selama ± 3 menit menuju kawasan budaya dan peribadatan Klenteng Sam Poo Kong, ± 15 menit menuju Bandara Internasional Ahmad Yani, ± 7 menit menuju kawasan Tugu Muda, ± 10 menit menuju pintu masuk tol Krapyak,  ± 15 menit menuju jantung kota di Simpang Lima, dan ± 20 menit menuju Stasiun Tawang.

Pada kesempatan pengenalan produk dan kunjungan ke show unit New Potala, M. Nawawi, Director Paramount Land menjelaskan, “Kota Semarang memiliki peran strategis terhadap roda perekonomian nasional. Pertumbuhan pasar rumah di Semarang menurut Rumah.com Indonesia Property Market Index (RIPMI) berlangsung cukup baik, ditandai dengan indeks suplai yang meningkat meski masih dalam kenaikan tipis di mana pada Q1 2022 indeks permintaan naik sebanyak 5,8 persen daripada Q4 2021 dengan indeks 127,3 (QoQ). Pertumbuhan suplai yang berlangsung positif ini tentu sebaiknya dimanfaatkan konsumen properti dalam mencari hunian di saat harga masih melambat dan banyaknya promo yang diberikan pengembang.”

Menyikapi pertumbuhan dan perkembangan kawasan di Jawa Tengah, khususnya Semarang, yang cukup tinggi termasuk menyangkut kebutuhan hunian, Paramount Village kembali menghadirkan New Potala dengan penyempurnaan desain dan layout yang baru sesuai kebutuhan masyarakat di Kota Semarang dan sekitarnya. New Potala hadir setelah penjualan sebelumnya mendapat respon yang baik dan sukses diserap pasar hingga 80%. Kawasan Paramount Village saat ini telah telah menjadi kawasan hunian yang sudah hidup dan dihuni hingga 250 KK. New Potala dipasarkan sebanyak 110 unit dan dijual mulai dari Rp 1,4 miliaran (sudah termasuk PPN) per unit, dipasarkan perdana pada tanggal 16 Juli 2022. Untuk kemudahan memiliki hunian di Paramount Village Semarang, kami memberikan beragam promo terbatas khusus launching yaitu, cashback hingga     Rp 30 Juta, promo DP KPR 5% dan masih banyak lagi. Promo spesial launching New Potala ini berlaku mulai tanggal 16 Juli-31 Agustus 2022. Selain itu kami juga menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Super Cash, Tunai Keras, KPR (angsuran ringan), dan Tunai Bertahap.

“Kami mengundang seluruh konsumen dan investor untuk mengunjungi show unit New Potala, rasakan suasana, lingkungan dan fasilitas yang telah kami sediakan. Tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Informasi lebih lanjut seputar hunian New Potala@ Paramount Village Semarang dapat menghubungi nomor telepon (024) 7663-5811, atau kunjungi laman resmi New Potala melalui www.paramount-land.com, atau melalui akun Instagram  @paramountvillage.semarang, semua informasi yang dibutuhkan telah kami siapkan,” tambah M. Nawawi.

Pada kesempatan yang sama, Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land menjelaskan, “Mengusung taglineLovable Homes’, New Potala hadir sebagai salah satu hunian premium di Paramount Village Semarang yang kini telah hidup dan berkembang pesat, terintegrasi dengan berbagai fasilitas sesuai dengan kebutuhan masyarakat kota yang dinamis. Hadir sebagai penyempurnaan dari pengembangan sebelumnya, New Potala dikembangkan dengan desain yang modern dan tata layout yang luas. Kami menyediakan beberapa pilihan tipe yang dapat dipilih sesuai kebutuhan yaitu, L6x12 m (LB 83 m2/LT 72 m2), L7x12 m (LB 99 m2/LT 84 m2) dan L8x12 m (LB 119 m2/ LT 96/128 m2). Tersedia juga tipe hook dengan pilihan tipe hook L8 (LB 120 m2/LT Var), tipe hook L7 (LB  101 m2/LT Var), dan tipe hook L6 (LB 85 m2/LT Var). Setiap unit New Potala memiliki kamar tidur 3-4 unit dan kamar mandi 2-3 unit, di mana kamar tidur di lantai 1 lebih luas dan kamar mandi 1 level (flat bathroom) dan carport yang dilengkapi oleh canopy.

“Untuk melengkapi kenyamanan bagi penghuni, New Potala dilengkapi fitur-fitur seperti smart door lock, solar water heater, dan AC di setiap ruangan. Kami yakin kehadiran New Potala ini akan menjadi salah satu pilihan hunian dan sekaligus dapat menjawab kebutuhan masyarakat di Kota Semarang dan sekitarnya akan hunian yang memberikan kualitas hidup yang lebih baik, sesuai dengan tagline-nya ‘Lovable Homes’,” tambah Henry.