5 Jenis Investasi yang Patut dicoba Anak Muda

Jenis Investasi yang Patut dicoba Anak Muda

Jenis Investasi yang Patut dicoba Anak Muda

Tin Grittani merupakan salah seorang anak muda terkaya karena melakukan Investasi. Kalian yang masih muda sudah berpikiran untuk Investasi keuangan jangka panjang atau jangka pendek? jika belum mari simak 5 jenis investasi yang patut kalian coba dimasa muda di bawah ini:

Jenis Investasi Emas

Emas menjadi salah satu barang yang membuat seseorang tertarik untuk berinvestasi karena harga yang dapat disesuaikan dengan budget juga kemudahannya di dapat, emas dapat dijual kembali pada saat anda mempunyai kebutuhan mendadak. Selain memiliki waktu yang fleksibel emas merupakan investasi dengan angka resiko yang tidak tinggi

Jenis Investasi Reksadana

Reksadana merupakan investasi yang dapat anda pilih karena modal yang relative murah sehingga cocok utnuk kalian anak muda yang berminat berinvestasi tanpa mengruas dana yang banyak. Jangka waktu yang tidak terlalu lama juga resiko yang relatif rendah menjadi daya tarik reksadana dilirik para kaum anak muda

Jenis Investasi Deposito

Deposito banyak ditawarkan oleh berbagai bank di Indonesia, deposito cocok untuk anda yang sedang menabung di bank dan ingin mendapatkan keuntungan setiap bulannya dengan mendapatkan bunga Deposito ditawarkan mulai dari Rp. 1.000.000,- dengan hasil yang didapat biasanya 7-8% dari nilai investasi yang anda lakukan. Dengan jangka waktu 1 bualn, 3 bulan, bahkan 1 tahun anda dapat memilih jangka waktunya

Jenis Investasi Asuransi

Asuransi menjadi kata yang tidak asing lagi kita dengar, banyak yang Penyedia asuransi menawarkan produk asuransi disuatu perusahaan, rumah sakit, maupun pusat perbelanjaan. Asuransi menjadi salah satu investasi yang patut di pertimbangkan terutama dalam perlindungan kesehatan.

Asuransi memberikan perlindungan kesehatan karena tidak ada yang tau kemungkinan terjadinya masalah kesehatan padaa anda di suatu hari, jika keesokan hari anda harus dirawat dirumah sakit anda tidak perlu mengeluarkan dana banyak karena akan ditanggung oleh pihak asuransi.

Berinvestasi asuransi pada usia muda jauh lebih ringan dengan premi yang lebih murah di bandingkan dengan biaya premi pada usia lanjut.

Jenis Investasi Properti

Dalam mempertimbangkan investasi anda harus melihat kondisi keuangan anda. Jika uang yang anda miliki berlebih anda dapat menjadikan Properti sebagai solusinya karena investasi Properti bersifat jangka panjang. Dalam tahun-tahun awal terasa belum menguntungkan seiring berkembangnya bisnis Properti harga akan terus meningkat.

Salah satu investasi properti yang paling mudah biasany adalah investasi tanah. Selain juga menguntungkan , investasi ini juga tergolong mudah untuk dilakukan serta tanpa perawatan yang berat seperti halnya rumah dan apartement.