Overview - Milano Village

Download

Welcome To Milano Village

Paramount Land mempersembahkan Milano Village New Design, sebuah hunian cantik yang berlokasi di perbatasan Gading Serpong dan BSD dengan konsep desain terbaru yang modern. Milano Village merupakan bagian dari Business Park & Green Residence area di Gading Serpong; sentra bisnis dan area tempat tinggal yang dipenuhi ruang hijau terbuka. Kedepannya, area ini akan bersebelahan langsung dengan Southern Hub, pusat pengembangan kota baru di wilayah selatan Kota Gading Serpong dengan luasan area 190 hektar.

Gaya Hidup Sehat & Modern

Di desain dengan cermat, Milano Village New Design memaksimalkan pemanfaatan ruang (floor utilization) dengan menggunakan semua area yang kurang produktif (waste space) dan menciptakan ruang terbuka yang terasa lebih luas dari ukuran sebenarnya. Milano Village New Design juga menerapkan konsep cross ventilation untuk mendukung gaya hidup modern yang sehat dan ramah lingkungan.

Fasilitas Pendukung Klaster Yang Lengkap

Milano Village New Design dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas umum untuk mendukung setiap kegiatan penghuninya, antara lain club house, swimming pool, jogging track, convenience store, dan children playground. Temukan kenyamanan berhuni di Milano Village New Design.

DESIGN & SPECIFICATION

Milano Village New Design sebuah hunian istimewa berada di antara dua pusat kota besar, gerbang selatan Kota Gading Serpong. Milano Village New Design hadir dalam 4 pilihan tipe dengan 2 pilihan luas bangunan, yaitu L5 dan L6.

L5

Milano Village New Design memiliki pilihan lebar 5 meter dengan 2 tipe yaitu 5×8 (LT 40 m2/LB 53 m2) dan 5×11 (LT 55 m2/LB 55 m2). Setiap unit memiliki 2 kamar tidur yang luas, 2 kamar mandi, ruang jemur, dapur dan carport.

L6

Milano Village New Design memiliki pilihan lebar 6 meter dengan 2 tipe yaitu 6×8 (LT 48 m2/LB 62 m2) dan 6×11 (LT 66 m2/LB 63 m2). Setiap unit memiliki 2 kamar tidur yang luas, 2 kamar mandi, ruang jemur, dapur dan carport.

Desain Milano Village

Di desain dengan cermat, pemanfaatan ruang yang optimal menjadi kunci perancangan interior di Milano Village New Design dengan memaksimalkan pemanfaatan ruang (floor utilization), tidak ada waste space atau ruang yang tidak produktif, dan menciptakan ruang terbuka yang terasa lebih luas dari ukuran sebenarnya. Milano Village New Design juga menerapkan konsep cross ventilation untuk mendukung gaya hidup modern yang sehat dan ramah lingkungan.

Siteplan Milano Village

Lokasi Strategis

Paramount Land telah mengembangkan Kota Gading Serpong, yang telah berkembang menjadi sebuah kota mandiri dengan berbagai fasilitas lengkap dan merupakan New Economic Hub yang terletak di tengah-tengah kawasan pengembang besar seperti Lippo Karawaci, BSD, Alam Sutera dan Puri Indah. Selain memiliki akses langsung dari tol Jakarta-Merak dan tol JORR, Gading Serpong juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti hospital; hotels seperti Atria, ARA dan Fame; Mal, Giant dan Hypermart serta pertokoan lainnya; lapangan golf; fasilitas pendidikan seperti Universitas Matana, Universitas Multimedia Nusantara, Surya Institute; dan sekolah Tarakanita, BPK Penabur, Pahoa dan banyak lagi.

INQUIRY FORM

Saya ingin selalu mendapatkan berbagai informasi ter-update seputar produk terbaru dan promo spesial dari Paramount Land.