Milano Village Gading Serpong

Paramount Land mempersembahkan Milano Village New Design, sebuah hunian cantik yang berlokasi di perbatasan Gading Serpong dan BSD dengan konsep desain terbaru yang modern. Milano Village merupakan bagian dari Business Park & Green Residence area di Gading Serpong; sentra bisnis dan area tempat tinggal yang dipenuhi ruang hijau terbuka. Kedepannya, area ini akan bersebelahan langsung dengan Southern Hub, pusat pengembangan kota baru di wilayah selatan Kota Gading Serpong dengan luasan area 190 hektar.

Gaya Hidup Sehat & Modern

Di desain dengan cermat, Milano Village New Design memaksimalkan pemanfaatan ruang (floor utilization) dengan menggunakan semua area yang kurang produktif (waste space) dan menciptakan ruang terbuka yang terasa lebih luas dari ukuran sebenarnya. Milano Village New Design juga menerapkan konsep cross ventilation untuk mendukung gaya hidup modern yang sehat dan ramah lingkungan.

Fasilitas Pendukung Klaster Yang Lengkap

Milano Village New Design dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas umum untuk mendukung setiap kegiatan penghuninya, antara lain club house, swimming pool, jogging track, convenience store, dan children playground. Temukan kenyamanan berhuni di Milano Village New Design.

Design & Specification

Milano Village New Design sebuah hunian istimewa berada di antara dua pusat kota besar, gerbang selatan Kota Gading Serpong. Milano Village New Design hadir dalam 4 pilihan tipe dengan 2 pilihan luas bangunan, yaitu L5 dan L6.

Lokasi Strategis

Mendrisio Square berada di tengah kawasan perumahan dan komersial yang sudah tumbuh serta ramai dihuni, serta dikelilingi berbagai fasilitas kota Gading Serpong yang lengkap. Lokasinya yang strategis menjadikan Mendrisio Square destinasi berkumpul anak muda Gading Serpong dan sekitarnya.

Fasilitas Kota Gading Serpong

Kota Gading Serpong Tangerang Selatan merupakan kota mandiri yang berkembang. Dikelilingi oleh fasilitas kota yang lengkap menjadikan Gading Serpong, piihan lokasi yang baik dan sangat strategis.

FAQ

Untuk mendapatkan e-brosur dan e-pricelist, silakan klik button E-Brochure yang ada di bagian bawah halaman.
Untuk mengetahui promo yang berlaku silakan klik banner paling atas halaman utama atau tanyakan ke Product Assistance kami melalui tombol WhatsApp di pojok kanan bawah halaman.

Produk hunian kami tersedia dalam Indent dan juga Ready Stock.

Biaya booking fee setiap produk berbeda-beda dan akan diinfokan lebih lanjut oleh tim penjualan yang membantu Anda.
Booking Fee akan dikembalikan 100% hanya jika adanya penolakan KPR dari pihak Bank. Selain dari alasan tersebut maka Booking Fee akan hangus.

Proses pengembalian booking fee adalah 30 hari kerja.

Masa serah terima Rumah adalah 18 bulan setelah PPJB, sedangkan untuk masa serah terima Ruko adalah 20 bulan setelah PPJB.

Status legalitas rumah Paramount Land saat awal pembelian adalah HGB (Hak Guna Bangunan), namun dapat diubah menjadi SHM (Sertifikat Hak Milik) dengan mengikuti syarat dan ketentuan berlaku.

Dokumen yang harus dipersiapkan pembeli sebagai syarat pengajuan KPR adalah:

  • Fotokopi KTP Suami Istri
  • Fotokopi Surat Nikah
  • Fotokopi Kartu Keluarga (KK)
  • Fotokopi Slip Gaji (Karyawan/Pegawai)
  • Fotokopi SIUP (Wiraswasta)
  • Fotokopi NPWP
  • Fotokopi Buku
  • Tabungan Terakhir

Bank yang sudah bekerjasama dengan kami untuk proses KPR, antara lain: BCA, MANDIRI, BRI, BNI, CIMB NIAGA, PANIN, OCBC NISP, DANAMON, PERMATA, MAYBANK, COMMONWEALTH, DAN BTN.

Cicilan pertama mulai dibayarkan setelah selesai melalui proses Akad Kredit dengan Bank.

Biaya dan prosedur pembayaran IPKL setiap cluster dan ruko berbeda-beda. Anda bisa mendapatkan informasi lengkapnya dengan menghubungi Call Center Paramount Land di nomor: (021) 8064-6000 atau email ke social@paramount-land.com.

Silakan kontak Product Assistance kami melalui tombol WhatsApp di pojok kanan bawah halaman.

Inquiry Form

Dapatkan detail product serta e-brochure & e-pricelist dengan mengisi data pada form di bawah ini.








    Mulai Chat
    1
    Butuh Bantuan?
    Halo,
    Ada yang dapat kami bantu?